Muslimah Wahdah (MW) Wilayah Jakarta-Depok
Memasuki bulan yang mulia, bulan suci Ramadan, Muslimah Wahdah memanfaatkan momentum ini dengan semangat berbagi kepada para dhuafa. Semangat berbagi yang dikemas dalam bentuk “Tebar Ifthar dan Sembako Nusantara” ini telah dilaksanakan di daerah Depok, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Muslimah Wahdah daerah Depok melaksanakan kegiatan tebar ifthar dan sembako pada hari Jumat, 10 Mei 2019 bertempat di kampung pemulung RTM Tugu Sukatamu, Depok. Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan 120 paket iftar kepada para peserta.

Di tempat dan waktu yang berbeda, Muslimah Wahdah daerah Jakarta Timur melaksanakan kegiatan tebar ifthar dan sembako pada hari Ahad, 12 Mei 2019 berlokasi di kampung pemulung Rawamangun, Jakarta Timur. Pada kesempatan itu, telah dibagikan 70 paket iftar dan 59 paket sembako.

Di tanggal yang sama, 12 Mei 2019, Muslimah Wahdah daerah Jakarta Selatan turut melakukan kegiatan tebar ifthar dan sembako di SDN Ragunan 01 Pagi, Jakarta Selatan. Di kegiatan tersebut, dibagikan 195 paket ifthar dan 125 paket sembako.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/usung-eco-ifthar-on-the-road-muslimah-wahdah-komitmen-kurangi-sampah-plastik/

Pada kegiatan tebar ifthar dan sembako yang dilaksanakan masing-masing wilayah, tampak peserta yang terdiri para dhuafa sangat antusias dengan pemberian bantuan tersebut. Selain itu, kegiatan diisi pula dengan pemberian tausiyah kepada para peserta. Muslimah Wahdah di kegiatan ini berharap bahwa bulan Ramadan ini bukan hanya sekadar bulan ibadah pribadi tetapi juga bulan solidaritas dengan semangat berbagi kepada sesama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here