Makassar, 21 Desember 2018, Bertempat di Pusat Dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah , 127 ketua muslimah wahdah Islamiyah Tingkat wilayah dan Daerah mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional Muslimah Wahdah Islamiyah. Kegiatan yang mengusung Tema “ Sinergitas pergerakan muslimah wahdah Islamiyah menuju Visi 2030”, ini merupakan rangkaian kegiatan mukernas ke XI Wahdah Islamiyah yang akan berlangsung pada 22-25 Desember 2018 di Hotel Sahid Makassar.

Wakil Ketua Muslimaah Wahdah Islamiyah, Ustadzah Nur Amsi Mahmud dalam pembukaannya menyampaikan bahwa konsolidasi nasional Muslimah Wahdah Islamiyah ini diharapkan dapat mensinergiskan komitem para pengurus dakwah dan mengawal berbagai program dakwah yang berkualitas di daerah.

Kegiatan yang akan berlangsung dari pagi hingga sore ini insyaaALLAh juga akan diisi dengan beberapa agenda khusus muslimah diantaranya agenda Keluarga Idaman pilar perjuangan oleh Ustadzah Herda Hasanah, juga akan dilakukan pleno 4 komisi khusus untuk membicarakan sinergitas program kerja muslimah wahdah Islamiyah di tahun 2019. (U3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here