Makassar- LP2AR MUSLIMAH DPP Wahdah Islamiyah gelar Taklim Remaja bertajuk “Inikah Rasanya Cinta” di Gedung LAN Antang, Makassar pada Minggu (24/2/19).

Kegiatan ini dihadiri 190 siswi, terkhusus SD dan SMP yang  bertujuan untuk mewadahi serta menjadi solusi bagi masalah-masalah remaja yang berhubungan langsung dengan cinta.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/keberkahan-sakinah-dalam-rumah-tangga-perjuangan/

Lembaga Pembinaaan Anak dan Remaja Wahdah Islamiyah Makassar sebagai pelaksana talkshow mengundang seorang penulis buku “Perjalanan 3 Hati, 3 Cerita 3 Cinta” yang mengisahkan perjalan cinta penulis bersama saudaranya, Nafisah Ikhwan. Ia juga sengaja diundang karena notabennya sangatlah dekat dengan dunia anak-anak dengan memiliki pondok tahfidz khusus remaja.

Fitrah selaku Ketua Panitia mengharapkan dengan hadirnya kegiatan ini, anak remaja lebih mudah mengontrol perasaan mereka dimana mereka berada di fase yang sangat menggebu-gebu jika membahas cinta.

“Yang kami khawatirkan ialah ketika anak remaja sedang dimabuk cinta dan lupa akan fitrahnya sebagai perempuan  sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari itu kami mencoba memperkenalkan fitrahnya wanita dalam islam” Jelas Fitrah.

Kegiatan berlangsung dengan pemberian materi, tanya jawab, serta games yang hadiahnya berupa buku yang langsung diberikan oleh penulisnya.

Naramsumber talkshow memberi apresiasi kepada panitia  dan juga mengatakan, acara seperti ini akan memberi manfaat besar pada anak-anak dan remaja dalam mengolah cinta dalam diri mereka.

“Acara ini mengajarkan kita megenai makna cinta yang sebenarnya jadi kedepannya saya berharap tidak akan berada dalam cinta yang salah dan tidak diridhoi Allah” Kata Maryam, peserta talkshow. [WA]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here