Musyawarah kerja nasional adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Wahdah Islamiyah. Tahun 2018 Wahdah islamiyah kembali menggelar Musyawarah Kerja Nasional XI dengan tema “Optimalisasi Kader dan peran lembaga menuju visi 2030”

Pada kesempatan itu, ustadz Zaitun Rasmin selaku Ketua Umum Wahdah Islamiyah menyatakan bahwa Wahdah Islamiyah saat ini sedang fokus mengembangkan berbagai program dakwah daerah di seluruh Indonesia.

“Tahun 2030 Wahdah Islamiyah insya allah akan menjadi ormas islam dengan kader mencapai 80% se-indonesia. Sebagai ormas islam Wahdah Islamiyah harus mampu melahirkan kader-kader militan di berbagai daerah. Jangan pesimis, dengan izin Allah insya allah bisa”, tuturnya.

Oleh karenanya, tambah Ketua Ikatan Ulama dan Dai se-Asia Tenggara ini, kini Wahdah Islamiyah tak lagi eksklusif dalam menjalankan program-program dakwahnya melainkan bersifat inklusif, terbuka bagi seluruh umat islam.

Mukernas yang berlangsung dari tanggal 22-24 desember 2018 bertempat di Hotel Sahid Makassar menjadi momen evaluasi program kerja Wahdah Islamiyah.

Oleh sebab itu Wahdah Islamiyah gencar melaksanakan berbagai program sebagai mahakarya perjuangan dakwah. (IT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here